BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Animation text

Rabu, 30 Desember 2009


Manchester - Di awal musim ini, Sir Alex Ferguson mengaku mewaspadai kekuatan Chelsea. Kini ketika kewaspadaan itu terbukti adanya, Ferguson mengatakan bahwa The Blues merupakan ancaman utama bagi MU.

Agustus silam, Ferguson pernah mengungkapkan bahwa Chelsea dengan manajer baru Carlo Ancelotti bakal menjadi penantang Manchester United dalam upaya mempertahankan gelar Liga Primer sekaligus meraih yang keempat secara berturut-turut.

Sejauh ini, kewaspadaan Ferguson benar adanya. Chelsea memimpin klasemen sementara Liga Primer dengan poin 45, unggul lima angka dari "Setan Merah".

Racikan Ancelotti sejauh ini meraih 14 kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kali kalah. Tim London Barat membukukan 45 gol dan kebobolan 16 gol.

Catatan ini lebih baik dari pasukan Ferguson yang 13 kali menang, sekali seri, dan lima kali kalah, dengan jumlah memasukkan dan kemasukkan adalah 40-18.

"Sejak awal musim saya menilai Chelsea sebagai ancaman terbesar kami dan pikiran itu tidak berubah hingga kini," kata Ferguson seperti dilansir dari Sportinglife.

"Chelsea membahayakan kami, karena mereka memiliki pengalaman yang luar biasa," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Meski musim ini belum ada tim yang menunjukkan dominasinya dengan kuat, namun Fergie tetap yakin bahwa The Blues merupakan kompetitor utama bagi Ryan Giggs dkk.

"Sejarah membuktikan bahwa pada akhirnya nanti persaingan akan menjadi milik dua tim saja," pungkas Ferguson.

0 komentar: